Monday, April 3, 2017

Sukses dalam Bisnis Online Via Instagram

Melihat penggunanya yang cukup besar tersebut, terbukalah peluang bisnis yang memanfaatkan para IGers ini menjadi terget untuk meraup rupiah seperti media-media sosial lainnya. Dan sudah cukup banyak para pebisnis Online yang juga berhasil sukses dengan memanfaatkan aplikasi ini.


Untuk itu kita juga sebaiknya jangan melewatkan kesempatan ini, selagi Instagram ini sedang menjadi tren dan masih banyak yang memperediksikan jumlah penggunanya akan terus meningkat, kita manfaatkan sebaik mungkin untuk di jadikan ladang bisnis yang menguntungkan. Saya sendiri sebenarnya ingin mencobanya akan tetapi dikarenakan saya tidak mampu melakukannya saya beralih menjadi seorang blogger hehe. Langsung saja Bagaimana caranya? berikut ini 3 peluang bisnis di aplikasi Instagram :

1. Bisnis Berjualan Produk dan Jasa

Banyak produk ataupun jasa yang laku di jual di instagram, diantaranya produk fashion seperti pakaian, tas, sepatu, dan lain sebainya, lalu juga produk kecantikan seperti kosmetik, obat herbal, pelangsing dan lain-lain, produk kuliner seperti camilan, aneka makanan dan minuman, dan banyak lagi yang lainnya. Sedangkan untuk jasa diantaranya iklan, promosi dan lain-lain.

2. Menjual Foto

Belum banyak yang mengetahu bahwa foto-foto yang kita upload di instagram itu bisa memiliki peluang untuk di beli orang yang berminat, diantaranya untuk keperluan perorangan, untuk kebutuhan disainer, media iklan, majalah dan lain sebagainya.
Caranya dengan ikut serta di website khusus jual beli foto-foto instagram seperti instastockimages, instacanvas, foap. Di situs ini terkumpul foto dari para pemilik akun di instagram yang akan di pasarkan, jika ada yang berminat pada foto yang kita upload maka mereka bisa membelinya dan kita pun akan mendapatkan komisinya.

3. Promosi

Jika kita telah cukup populer di Instagram serta memiliki banyak follower di sana, bisa di manfaatkan untuk mempromosikan para penjual barang yang berbisnis di aplikasi ini atau istilahnya promote, tentunya dengan dikenakan biaya tersendiri. Kita bisa tawarkan para pedagang tersebut untuk mempromosikan produknya di akun kita, karena kita memiliki jumlah follower yang banyak, maka pedagang itu pun akan di untungkan, sedangkan kita akan mendapatkan bayaran dari biaya jasa.
Itulah 3 peluang bisnis yang ada di aplikasi media sosial instagram, kita bisa coba jalankan salah satunya dengan mudah serta tidak perlu modal yang besar, semoga menginspirasi…

Load disqus comments

0 comments