Wednesday, April 5, 2017

5 Kata Kunci Tersembunyi di Youtube

Go Adsense - 5 Kata Kunci Tersembunyi di Youtube 
Youtube-- Merupakan salah satu diantara produk Google yang begitu terkenal, tidak heran jika Youtube memiliki berjuta-juta visitor/penonton setiap harinya (Pengen!!). Selain menjadi media hiburan menonton video Youtube juga memiliki sesuatu yang di sembunyikan loh, Google sendiri lagi-lagi mempunyai ide untuk menghibur para penggunanya dengan trik rahasia Youtube dengan menggunakan kata kunci. Apa saja kata kunci tersebut? Penasaran kan?

Sumber Gambar : Hoalah.com

Selain untuk sekedar nonton video, Youtube juga bisa digunakan untuk mendatangkan uang, sudah banyak orang yang sukses jadi kaya raya di Youtube loh.


Namun ada satu hal lainnya yang menarik dari Youtube ini, apa itu? Youtube mempunyai banyak rahasia yang tidak banyak diketahui orang, Saya sendiri sebelumnya hampir tidak mengerti karena tidak update juga hehe. Hanya cukup dengan mengetikan beberapa kata kunci tertentu, maka Anda akan melihat efek-efek menarik dari Google. (Google Canggih!!)

Langsung saja simak ulasan dari Go Adsense yaitu beberapa kata kunci rahasia yang bisa Anda coba di Youtube dan tentunya akan menghasilkan efek yang sebelumnya tidak Anda ketahui.

1. Bermain dengan kata kunci “do the harlem shake”

Siapa sih yang tidak kenal dengan Harlem Shake? kebanyakan dari kita mungkin sudah mengenalnya karena beberapa tahun lalu sempat menjadi trending topic di dunia. Lalu bagaimana jika muncul di layar depan youtube? 
Jika Anda mengetikan kata kunci “do the harlem shake” maka Anda akan mendengar dan melihat tampilan website Youtube bergoyang dengan iringan musik “harlem shake”.

2. Mengubah tampilan dengan “doge meme”


Saya memang tidak terlalu mengerti dengan efek yang satu ini, tapi setelah Saya coba teryata mengubah beberapa hal yang ada di website youtube, salah satunya adalah Font. Font ini tiba-tiba berubah menjadi berwarna-warna layaknya seperti pelangi. Sekali-sekali merubah tampilan youtube tidak ada salahnya kan hehe.
Caranya seperti biasanya yaitu Anda tinggal mengetikkan kata kunci Doge meme dan lakukan pencarian seperti biasa maka tampilan youtube akan berwarna-warni seperti warna meme doge, gambar anjing yang cukup terkenal.

3. Mengubah tampilan Youtube dengan “use the force luke”



Salah satu efek Youtube yang Saya suka adalah yang satu ini. Seperti yang Saya ulas sebelumnya, jika Google biasanya membuat tampilannya berterbangan tapi youtube membuat tampilannya seperti di film Start Wars loh.
Caranya seperti sebelumnya Anda tinggal mengetikkan kata kunci use the force luke dan lakukan pencarian seperti biasa, maka tampilan youtube akan bergerak-gerak seperti gerakan di film Star Wars.


4. Mengubah tampilan dengan “beam me up Scotty”

Ketika Anda melakukan dengan kata kunci “Beam me up Scotty” di Youtube, maka tampilan Youtube akan muncul satu persatu seperti di film Star Trek.

5. Mengubah Tampilan dengan “Webdriver Torso”


Ini adalah trik terakhir yaitu mengubah tampilan Youtube menjadi berwarna merah dan biru. Memang sedikit aneh sih tapi menurut Saya tidak ada salahnya mencoba hehe.
Ketika mengetik “Webdriver Torso” di kolom pencarian Youtube, maka akan muncul tampilan halaman Youtube yang berwarna merah dan biru, tampilan tersebut dibuat untuk mengenang akun “Webdriver Torso” yang pernah dibuat oleh Google yang konsisten mengupload video dengan yang hanya berisi balok warna biru dan merah dengan durasi 11 detik. Kata kunci ini juga berlaku ketika Anda melakukan pencarian di Google loh.

Nah mungkin itu dulu beberapa hal yang tersembunyi di Youtube. Sepertinya banyak sekali hal yang tersembunyi di Youtube hanya saja Saya survey sini situ yang terkenal hanyalah 5 hal tersebut. Jika menambahkan koment aja ya.
Load disqus comments

0 comments