Tuesday, April 4, 2017

Mendapat Uang di Youtube Teryata Mudah

Siapa sih yang tidak kenal dengan Youtube? Beberapa dari kita bahkan hampir semua orang kenal dengan Youtube. Ya jelas karena Youtube merupakan sebuah web video terbesar yang di produksi oleh Google yang hampir setiap hari mendapat kunjungan hampir 500x juta perhari (KEREN!!!). Tahukan Youtube selain menjadi bahan tontonan juga bisa mengasilkan uang atau dollar loh dengan catatan apabila kita menggunakan cara cara yang tepat untuk mendapatkan uang dari youtube tersebut. ada berbagai cara yang harus di lakukan untuk mendapatkan uang dari youtube ini. Jadi selain anda bisa menikmati tontonan video anda pun juga bisa mendapatkan uang secara gratis dari youtube. Ingat! asal kita mau berusaha kita pasti akan berhasil mendapatkan penghasilan mulai dari kecil hingga besar.

Sumber gambar : Weberience.com


Sebelumnya Go Adsense juga pernah ingin menjadi seorang youtuber loh, tetapi dikarenakan kebingungan ingin mengupload apa karena sudah terlalu sangat banyak video yang ada di youtube hehe Saya langsung beralih menjadi seorang blogger seperti saat ini. Lalu bagaimana cara menjadi Youtuber sukses? simak ulasan dari Go Adsense berikut:


Secara logika sebenarnya kita cukup upload video ke Youtube dan bila ada yang melihat video kita maka kita akan mendapatkan penghasilan/uang, mudah kan? jadi Youtube ini seperti halnya iklan yang di lihat orang akan mendapatkan bayaran uang. Lalu berapakah penghasilan yang bisa kita dapat dan bagaimana cara mendaftarnya? Untuk Anda yang mulai tertarik dengan program nonton youtube dapat duit ini, silahkan melihat informasi dibawah ini hehe :

Untuk setiap video yang kita lihat, maka kita bisa  mendapatkan $0,01, memang sedikit tapi jika kita menarik banyak audiens pasti lama-lama akan banyak. Agar lebih banyak dollar yang masuk, maka kita diberi kesempatan untuk memberikan komentar. Google sendiri memberikan keringanan lagi loh yaitu setiap komentar yang kita posting akan mendapat bayaran sungguh baik hati Google. Harga yang kita dapat untuk 1 komentar yang kita berikan adalah sebesar $ 0,01. Dan bila anda mempunyai referral aktif anda akan mendapat 0.005 untuk melihat video dan mendapat uang $ 0,001 jika mereka meninggalkan komentar pada video tersebut.

Langsung saja yuk simak cara  untuk mendapatkan uang dari youtube :

1. Membuka akun youtube

Yang paling Pertama tentu saja Anda perlu membuat akun YouTube baru atau menggunakan akun yang sudah ada. Tambahkan kata kunci untuk memudahkan pengguna YouTube menemukan akun Anda. Selain itu Anda juga memilih jenis akun untuk menyesuaikan spesifikasi video Anda.

2. Mengupload video anda

Usahakan video yang anda upload bersifat familiar dan menarik bagi orang orang banyak, video yang semakin banyak anda upload maka akan menghasilkan uang semakin banyak pula yang akan anda dapatkan dari youtube ini. Tapi perlu diingat bahwa setiap video yang Anda upload harus tidak mengandung hak cipta dari orang lain alias Original buatan Anda sendiri, karena jika terkena Hak Cipta di awal mula nanti akan mendapat masalah di kemudian hari.

3. Mendaftar di paypal

Anda harus mempunyai rekening online atau sejanis paypal untuk transfer uang yang akan anda dapatkan, kalau anda tidak mempunyai rekening ini maka hanya akan sia sia .

4. Mendaftar di PAID2YT di http://www.paid2youtube.com/

Dengan anda mendaftar di web ini maka setiap video yang anda tonton akan menhasilkan dollar, setiap komentar dan setiap yang di tonton dan dikomeni oleh referral anda semuanya akan menghasilakan dollar untuk anda.


Dengan anda mendaftar di youtubepartner maka setiap video yang anda tonton akan mendapatkna dollar, walaupun jumlah dollar atau uang yang anda dapatkan berbeda jumlah dengan penontonya. maka uploadlah video di youtube sebanyak mungkin dan semenarik mungkin.

6. Promosikan video youtube anda.

Jika Anda sudah memiliki sebuah video YouTube jangan berdiam diri saja, lakukan action dan mengharapkan penonton datang. Buatlah blog atau website pasang video YouTube Anda di blog atau website tersebut atau bagikan video YouTube Anda di tempat-tempat lainnya. Semakin banyak orang melihatnya semakin baik. Dengan berbagi link atau berbagi video melalui internet secara luas Anda memperbesar peluang konten video itu semakin sering dilihat begitu juga peluang menghasilkan lebih banyak uang darinya.

Youtube merupakan Perusahaan yang besar, tidak akan sia-sia jika kita mencoba untuk menjadi seorang yang terkenal dan memiliki penghasilan di bidang Youtube.
Load disqus comments

0 comments